Tuesday, April 9, 2013

XL Business Solutions

XL Business Solutions adalah penyedia solusi telekomunikasi terintegrasi, dengan kemampuan dalam memfasilitasi solusi yang efektif & efisien sesuai dengan fungsi tumbuh & kebutuhan berbagai industri. Solusi kami total dan lengkap telah menyediakan pelanggan kami dengan manfaat luar biasa dari mengurangi biaya, efisiensi yang lebih besar, peningkatan proses bisnis, dan masih banyak lagi

Perusahaan ini mulai melayani pasar korporasi sejak tahun 2001, seiring dengan meningkatnya kebutuhan dari pasar korporasi untuk data dan solusi suara. Pada tahun 2003, XL membuat keputusan konkret untuk serius mengembangkan & melayani pasar korporasi dengan membentuk badan khusus: XL Business Solutions. Pada kuartal ke-3 tahun 2009, XL Business Solutions telah melayani lebih dari 2.965 pelanggan korporat di seluruh negeri, yang sebagian besar (99%) adalah dari perusahaan menengah dan besar.

Dalam hal memenuhi permintaan pasar saat ini dan masa depan & persyaratan, XL Business Solutions didukung oleh keahlian yang agresif, sumber daya melimpah, dan infrastruktur global yang sehat, yang diterjemahkan dalam produk kami kuat & luas & portofolio layanan. Berjuang untuk menjadi total disukai penyedia solusi untuk pasar korporat, XL Business Solutions menawarkan inovasi revolusioner & mengantisipasi kebutuhan masa depan melalui pemantauan terus menerus dan evaluasi tren pasar saat ini dan masa depan.

Sementara mempertahankan pelayanan prima dalam setiap aspek dari operasi kami, XL Business Solutions membanggakan diri dalam menjadi berorientasi klien, menggunakan pendekatan langsung & konsultatif, memprioritaskan pada kedua pelanggan utama dan non-key. Hal ini lebih jauh disampaikan dalam mendukung Penjualan Setelah kami, didedikasikan untuk menyediakan pelanggan dengan penanganan yang sangat responsif & langsung dari setiap masalah / keluhan, menjamin kepuasan pelanggan tertinggi dan komitmen untuk Service Level Agreement kami (SLA).


link : http://www.xl.co.id/corporate/language/en-GB/About/BusinessSolution

No comments:

Post a Comment